Tuesday, June 09, 2009

Baju rajutan

This is my last project.
after this.. my friend requested to made it too for her.. but in black...

Wednesday, April 16, 2008

Purple - Green - Blue squares bags

Tas ini banyak yang suka...
Benang yang dipakai katun lokal
Jarum crochet 4/0




Monday, December 24, 2007

Browny Handbag

Finally, I finished it yesterday ... after a long long time ... ^_^
I made it by a little modify from the japaness crochet's book: "Crochet Motif"


Friday, December 21, 2007

Thursday, March 22, 2007

MY BAGS















B A G S. I love making bags..
Here are my latest finished crochet bags.
You can find the patterns on http://pattern-indri.blogspot.com









Sunday, February 25, 2007

Benang sembur coklat project

Ahhhh... rasanya pengen cepet2 pulang deh. Ambil proyek rajutan saya yang baru, pake benang sembur dr mba thata.
Walaupun sy masih punya satu proyek bikin tas yg belom selesai, tetep aja sy sempet2in bikin proyek benang sembur ini. Warna coklatnya itu lohh, ga kuat deh nahannya.

Rencananya sy mau bikin vest dr buku Let's Knit Series. Motifnya bulet2 digabung gitu. Ukurannya emang sy ubah biar muat di badan sy yg gede ini... hihihi..

Sampe kemaren malem, udah dapet 7 bulet-an yg digabung2. Bagus sih.. tapi sedihnya komentar adek sy gini: "Bikin apa, Teh? Taplak?"
Duh, agak2 pengen sebel juga sih.. kok ky taplak ya?
Masa sy jadiin taplak aja? Gaaa mauuuuu....

Dan akhirnya, setelah sekian lama pending.. jadi juga project ini. 4 bulan bo'...gile!!! Lama amat...

Klik deh di sini untuk liat photonya...

---------------------------------------------------------------------------

Sunday, October 08, 2006

Pink Handbag

It's a handbag.
Still crochet.
I choose pink one.
With flower.
It's beatiful, isn't it.